Berita
IKPA 2024

Kakanwil : Selamat Kepada 40 Satker yang Telah Meraih Nilai IKPA 100

Senin, 20 Mei 2024
blog

Jakarta (Humas Kemenag DKI) --- Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan koordinasi dan evaluasi Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Triwulan I tahun 2024.

 

“Pertemuan ini sangat strategis dan penting bagi sebuah organisasi untuk mencapai Indikator Kinerja Utama (IKU) yang baik melalui nilai IKPA yang bagus,” ujar Kakanwil Cecep Khairul Anwar di aula Jayakarta, Senin (20/05).

 

Sesuai data, Kakanwil mengucapkan terima kasih pada 40 Satker dari 110 Satker yang telah meraih nilai IKPA 100. Kakanwil menambahkan, mudah mudahan pertemuan ini bisa menjadi trigger menuju nilai 100 di seluruh satker.

 

“Oleh karena itu, perencanaan harus terus menelaah, mengkaji dan mengimplementasikan terkait nilai IKPA,” imbuh Kakanwil.

 

Kakanwil mengingatkan agar pimpinan memperhatikan terkait penilaian IKPA agar sesuai target dan menjalankan sesuai kontrak yang telah ditandatangani.

 

“Saya berharap pertemuan ini dapat dilaksanakan setiap Triwulan agar saling mengingatkan dan mengevaluasi laporan yang telah dilakukan,” pungkas Kakanwil.

 

Turut hadir, Kabag Tata Usaha, Pejabat Eselon III, Kepala Subbag Kankemenag Kota/Kab, Ketua Timker Bagian Tata Usaha, dan Kepala MTsN dan MAN.

Terkait