Berita

KaKanwil : Prestasi Madrasah di DKI Jakarta Harus Lebih Unggul

Kamis, 15 Agustus 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta ( Inmas) – Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab memberikan pembinaan sekaligus membuka kegiatan Aplikasi Raport Digital (ARD) Madrasah Tsanawiyah Negeri 22 Jakarta, Kamis (15/08). Kegiatan ini mengusung tema, Melalui Pelatihan Aplikasi Raport Digital (ARD) Kita Tingkatkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat.

KaKanwil menyampaikan bahwa sebagai tenaga pendidik dan kependidikan di Madrasah harus bersama-sama berjuang mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat, “RA, MI, MTs, MA harus turut berjuang mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat,” ujar KaKanwil.

Perubahan kearah lebih baik harus diusahakan, tidak bisa hanya diam menunggu. Menurut KaKanwil, perubahan kearah lebih baik harus diusahakan, harus mampu keluar dari zona nyaman dan mampu merubah mindset menjadi lebih baik.

“Sebagai tenaga pendidik dan kependidikan kita juga harus mencintai tugas kita. Karena dengan begitu, kita akan berjuang memberikan yang terbaik,” sambungnya.

KaKanwil berharap seluruh tenaga pendidik dan kependidikan MTsN 22 Jakarta dapat berkomitmen untuk mewujudkan MTsN 22 Jakarta yang berprestasi, “Saya ingin prestasi Madrasah di DKI Jakarta lebih unggul dibandingkan Provinsi yang lain,” ujar KaKanwil diakhir arahannya.

 Turut hadir Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta Nur Pawaidudin,Kepala Seksi Kurikulum dan Evaluasi ,Kepalan MTsN 22 Jakarta Ahmad Sakur, Kepala TU MTsN 22 peserta 59 peserta dari para Tenaga Pendidik dan Kependidikan.

Terkait