Berita

KaKanwil : Pejabat Dituntut Lebih Siap, Siaga, Berdaya Saing, Transparan dan Akuntabel

Senin, 19 September 2022
blog

Ka.Kanwil Saat melantik Pembimbing Masyarakat Hindu. (Foto : Suratman)

Jakarta (Humas) --- Tantangan di era informasi dan globalisasi ini semakin berat. Oleh karena itu semua pejabat dituntut untuk lebih siap, siaga, berdaya saing, transparan dan akuntabel.

Hal ini disampaikan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, Cecep Khairul Anwar saat melantik Pejabat Administrator Putu Jaya Adnyana Widhita sebagai Pembimbing Masyarakat Hindu di Aula Jayakarta, Senin (19/09).

Menurutnya, Kementerian Agama mempunyai visi dan misi yang tertuang dalam PMA Nomor 18 tahun 2020. "Lakukan terobosan-terobosan yang out of the box untuk memenuhi visi dan misi dari kementerian agama," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Kakanwil mengingatkan agar pejabat yang baru dilantik segera melakukan konsolidasi internal dalam unit guna membangun komitmen, kesamaan gerak dan tindakan dalam melaksanakan berbagai program yang sedang dilaksanakan

“Segera bangun kerjasama dan sinergi dengan berbagai unit kerja dan stakeholder terkait, laksanakan manajemen pemerintahan yang transparan, bersih dan akuntabel," pungkasnya.

Tampak hadir Kabag TU, Para Kepala Bidang, Para Kepala Kankemenag Kota/Kabupaten, Pembimas dan subkoordinator.

Terkait