Berita

Kakanwil Menerima Audiensi PPKAI DKI Jakarta

Senin, 4 Februari 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta ( Inmas) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta H. Saiful Mujab didamping Kepala Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta H. Sadirin dan Kasubbag Informasi Hubungan Masyarakat menerima audiensi dengan  Panitia Musyawarah Wilayah I Persaudaraan Pensiunan Kementerian Agama (PPKA) DKI Jakarta.

Dari Panitia Musyawarah Wilayah I Persaudaraan Pensiunan Kementerian Agama (PPKA) DKI Jakarta turut hadir H. Damiri . M, H. Areis Tjahjono, Maryam, Zahro Lamruni dan H. Ahmad Elang Charta

Dalam kesempatan ini H. Damiri menyampikan kehadirannya untuk besilaturahmi PPKA DKI akan melaksankan Muswil pada tanggal 17 Februari 2019 bertempat diAsrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur.

“Berharap Kepala Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta Bersedia Membuka dan menutup kegiatan pada hari yang sama, sekaligus mengukuhkan kepengurusan PPKA.

Lanjutnya, bahwa panitia yang hadir ini mewakili muswil sekaligus sebagai panitia pelantikan walaupun pengurus ini belum ada, tapi panitia pelantikan udah dipersiapkan dengan harapan kami nati bisa gerak cepat.

"Selesai muswil itu ini menurut konsep panduan ini paling lama dua minggu muswil itu harus terbentuk pengurus baru dan kita akan terus pelatikan," imbuhnya.

Damiri juga mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas perhatian kakanwil, sehingga kegembiraan para pensiunan ini sekarang semakin terinspirasi dengan perhatiaan kakanwil .

Kakanwil menyampaikan, Pada prinsipnya kakanwil mendukung karena itu sudah menjadi ADRT untuk kewajiban kita bersama. Ia juga menyampaikan permohonan maaf paling tidak bisa hadir di penutupnya, karena dipembukaan kebetulan di jam yang sama ada pengajian di UIN.

Beliay berharap nanti  terkait pengukuhan berharap bertempat dikanwil dan terkait koordinasi dengan dengan pimpinan pusat pengurus terpilih. Dan Kakanwil Siap hadir pak kabag dan para pejabat kita undang para kankemang , para pembimas supaya hadir menyaksikan pengukuhan.

 

Terkait