Berita

KaKanwil Kunjungi MAN 6 dan MAN 15 terkait UAMBN-BK

Kamis, 21 Maret 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab didampingi Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Nur Pawaidudin mengunjungi Madrasah Aliyah Negeri 6 Kampung Dukuh dan Madrasah Aliyah Negeri 15 Kelapa Dua Wetan. Kunjungan ini untuk meninjau berlangsungnya Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis komputer (UAMBN-BK) di hari ke-2. (14/3).

Setibanya di MAN 6, KaKanwil disambut oleh Kepala MAN 6 Hasan Yeubun beserta kepala TU dan Para Panitia. Dihadapan para guru dan Staf TU, KaKanwil berpesan, untuk terus memaksimalkan kinerja pengajar, salah satunya dengan menciptakan suasana kerja yang kondusif.

Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis komputer (UAMBN-BK) di hari ke-2 diikuti sebanyak 221 anak didik. Adapun mata pelajaran yang diujikan di hari ke-2 ini adalah fikih.

Setelah melakukan kunjungan ke MAN 6, KaKanwil beserta Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Nur Pawaidudin mengunjungi Madrasah Aliyah Negeri 15 Kelapa Dua Wetan. Setibanya di MAN 15, Kepala Kanwil berkeliling melihat sarana dan prasarana yang digunakan peserta UAMBN-BK didampingi Kepala MAN 15 Pursidi beserta Kepala Tata Usaha.

“Hari ini ada 197 anak didik yang mengikuti ujian, 1 orang berhalangan hadir dikarenakan tengah dirawat di Rumah Sakit dan akan mengikuti ujian susulan,” Ujar Pursidi

Terkait