Berita
Apel Pagi

Kakanwil Ingatkan Filosofi “Ikhlas Beramal” Kementerian Agama

Kamis, 17 Oktober 2024
blog

Jakarta (Humas Kemenag DKI) --- Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan upacara Penghormatan bendera dan doa tanggal 17 tiap bulannya. Dalam upacara ini Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, Adib menjadi inspektur upacara.

 

Beliau menyampaikan, motto Kementerian Agama adalah Ikhlas Beramal. Menurutnya, ini memiliki filosofi yang sangat dalam untuk melaksanakan tugas dan peran di Kementerian Agama.

 

“Jadikan niat ikhlas itu sebagai dasar orang beragama yang sifatnya berhubungan dengan Allah SWT,” ujarnya dihadapan ASN Kanwil Kemenag DKI Jakarta, Kamis (17/10).

 

 

Adib menambahkan, segala tugas yang dijalankan sebagai ASN di Kementerian Agama merupakan perwujudan dari implementasi kita sebagai hamba Allah yang diciptakan untuk memberikan pengabdian kepada Nya. Oleh karena itu, setiap langkah yang kita lakukan hendaknya didasari dengan niat yang ikhlas karena Allah.

 

“Dengan menjalankan perintah dari Allah dengan ikhlas maka akan membuka cakrawala keberkahan dan kemudahan dalam menjalankan segala tugas dan amanah yang dibebankan kepada kita,” ungkapnya.

 

“Seberat apapun tugas yang diemban dengan moto ikhlas beramal menjadikan semua yang kita lakukan sebagai sarana ibadah dan pengabdian kepada Allah SWT,” lanjutnya.

 

Kakanwil mengingatkan agar seluruh ASN Kanwil Kemenag DKI Jakarta dalam menjalankan tugas harus profesional sehingga keberkahan akan terwujud dalam kehidupan kita.

 

“Ikhlas, Profesional dan keberkahan harus kita tanamkan dalam menjalankan segala amanat yang diberikan kepada kita,”pungkasnya.

  • Tags:  

Terkait

Menu Aksesibilitas

Mode Suara

Ukuran Teks

Monokrom

Tandai Tautan

Tebalkan Huruf

Perbesar Kursor