Berita

Kakanwil : Berbanggalah Menjadi Alumni Madrasah

Rabu, 25 April 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

 

Jakarta (Inmas)  -- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 22 Jakarta menyelenggarakan Pengukuhan dan Pelepasan Peserta Didik Kelas XII. Kegiatan ini mengambil tema Mewujudkan Lulusan Madrasah Yang  Berprestasi, Kreatif dan Cinta Almamater Menuju Masa Depan Gemilang. Rabu (25/04).

 

 

Saya memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh keluarga besar MAN 22 yang telah menghatarkan peserta didik kelas XII dengan baik dan berprestasi”, ujar Kakanwil Saiful Mujab.

 

 

“Sehingga mengantarkan pendidikan yang berbasis agama islam, intlektual, kecerdasan emosional maupun spiritual”, tambahnya.

 

 

Dalam kesempatan ini, Kakanwil ucapkan terima kasih pada seluruh wali murid yang telah percaya pada MAN 22 untuk menitipkan putra – putrinya selama 3 tahun. “ Karena madrasah lebih baik, lebih baik madrasah”, ujarnya.

 

 

“Bukan sekedar kognitifnya, tetapi bagaimana sikap, perilaku dan akhlaknya”, lanjutnya.

 

 

Kakanwil berpesan agar peserta didik yang akan dikukuhkan menjaga nama baik madrasah, kapan pun dan dimana pun.” Berbanggalah menjadi alumni madrasah”, pesannya.

 

 

Turut dihadiri Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab, Kabag  TU Sadirin, Kabid Penmad Karsa Sukarsa, Kepala kankemenag Kota Jakarta Barat Sofi’i, Komite madrasah, tenaga pendidik, tenaga kependidikan dan Wali murid kelas XII./S.79/fh

 

  • Tags:  

Terkait