Berita

Kakankemenag Buka RK-RAPBK Dan RAT KOPKA JU Tahun Buku 2017

Selasa, 20 Februari 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Bogor (Inmas Jakut) --- Badan usaha koperasi harus peka dalam mencukupi kebutuhan anggota seperti sembako dan kebutuhan lainnya.

 

Demikan harapan Kepala Kantor Kementerian Jakarta Utara H. Tabroni pada acara Rapat Anggota Rencana Kerja dan Rencana Anggaran Pendapatan dan Biaya Koperasi (RK-RAPBK) Tahun 2018 dan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Kopka-JU Tahun Buku 2017 dilaksanakan di Villa Adhyaksa Resort Jl. Raya Puncak Gang Hankam No. 23 Leuwimalang Cisarua Bogor Jawa Barat, Jum’at (16/02).

 

Di hadapan 110 peserta RAT yang terdiri dari berbagai perwakilan dari masing-masing Seksi, Korpel, KUA, Penyuluh Agama dan Guru di lingkungan Kemenag Jakarta Utara, Tabroni berharap adanya peningkatan yang signifikan dari pengurus Kopka-JU di dalam memuaskan pelayanan bagi seluruh anggotanya.

 

“Badan usaha koperasi harus peka dalam mencukupi kebutuhan anggota seperti sembako dan kebutuhan lainnya,” kata dia

 

Seiring dengan hal tersebut, H. Tabroni juga mengajak seluruh anggota Kopka-JU agar berperan aktif di dalam memajukan badan usaha bersama ini.

 

“Koperasi milik kita bersama. Saya berharap, seluruh anggota Kopka-JU pun harus menaruh kepercayaan yang tinggi terhadap kepengurusan yang baru agar usaha bersama ini berjalan dengan hasil yang lebih baik lagi,” ujarnya.

 

Selain menyimak laporan dan rencana anggaran pendapatan Kopka-JU, dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pemilihan kepengurusan Kopka-JU yang baru. H. Daloh Abdaloh dan Dadi Suryadi terpilih kembali sebagai Ketua dan Badan Pengawas Kopka-JU periode 2018-2020.

 

“Semoga dengan kepengurusan yang baru ini Kopka-JU semakin solid dan amanah di dalam memenuhi kebutuhan anggotanya,” tutupnya./Zae/As/M

  • Tags:  

Terkait