Berita

Jadilah Petugas Haji Yang Profesional dan Berintegritas

Kamis, 29 Maret 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) – Sekitar 1.339 Calon Jamaah Haji Kota Jakarta Barat yang akan diberangkatkan Tahun 2018 ini dan akan dilaksanakan dalam 3 kloter, dilaksanakan kegiatan tes rekrutmen calon petugas jamaah haji. Kamis (29/03).

“Kegiatan tertulis ini serentak dilaksanakan di DKI Jakarta, untuk calon petugas yang menyertai jamaah TPHI, TPIHI dan PPIH Arab Saudi”, ujar Sofi’i

Dalam tes rekruitmen calon petugas haji Kemenag Kota Jakarta Barat diharapkan mempunyai jiwa professional dan berintegritas.”Petugas haji sebagai pelayan jamaah haji”, tegas KanKemenag Kota Jakbar.

“Petugas haji harus mensukseskan kloternya dari segi pemandu dan pembimbingnya”, lanjutnya.

Dalam pelaksanaan tes rekruitmen calon petugas haji, Sofi’i berharap petugas haji DKI, khususnya Jakarta Barat dapat melaksanakan tugas dengan baik dan menjaga nama baik bangsa Indonesia.

“Jagalah nama baik Indonesia, DKI Jakarta dan Kota Jakarta Barat", ujarnya.

Calon Petugas Tim Pemandu Indonesia (TPHI) berjumlah 7 orang, calon Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) berjumlah 7 orang dan PPIH Arab Saudi 4 orang.

Adapun setelah pelaksanan kegiatan rekrutmen Petugas Haji, seluruh panitia dan pengawas melakukan pemusnahan soal dan dihadiri Kepala Kemenag Kota Jakarta Barat Sofi’i./fh

  • Tags:  

Terkait