Berita

ISTIMEWA, SELURUH SISWA/I MTSN 34 JAKARTA DINYATAKAN LULUS 100%

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 34) --- Kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas, terus menerus tanpa henti, akhirnya mendapat hasil. Setelah menempuh pembelajaran selama 3 tahun, dengan rata-rata hasil penilaian sikap berpredikat Baik, sudah mengukuti Ujian Sekolah, Ujian Madrasah, dan Ujian Madrasah, serta disepakati oleh seluruh civitas akademika MTSN 34 Jakarta, maka seluruh peserta didik kelas IX tahun pelajaran 2018/2019, dinyatakan lulus 100%.

Rapat kelulusan dilaksankan di ruang rapat MTSN 34 Jakarta, Selasa, 28 Mei 2019, dipimpin oleh Kepala MTsN 34 Jakarta, Dra. Hj. Chawah, M.Pd dengan diawali laporan capaian akademik peserta didik kelas IX tahun pelajaran 2018/2019. Dalam pengantar rapat, Chawah menyampaikan apresiasi kepada seluruh tenaga pendidik dan kependidikan atas kerja kerasnya dalam mengantarkan kelulusan. Selanjutnya, beliau menyampaiakan capaian nilai UN peserta, dengan hasil nilai berfariasi; ada yang tinggi, ada yang sedang, dan ada yang rendah.

“Alhamdulilah hari ini kita akan tentukan kelulusan anak kelas IX, semoga ini adalah keputusan yang senantiasa dibarengi ridlo dari Allah SWT, sebagai pimpinan madrasah kami ucapkan banyak terimakasih atas kerja keras bapak/ibu. Tentu hasil ujian anak-anak kita sangat beragam, ada yang tinggi, sedang, dan rendah. Tentunya semua aspek harus menjadi pertimbangan untuk menentukan kelulusan”, terang Chawah.

Akhirnya setelah mempertimbangkan semua kompetensi yang harus dikuasai peserta didik, baik sikap, keterampilan, maupun pengetahuan, serta saran dan masukan tenaga pendidik dan kependidikan, maka diputuskan seluruh lulus 100%.

“setelah mempertimbangan semua masukan peserta rapat, dan mempertimbangan laporan bidang akademik dan non akademik, maka dapat disimpulkan bahwa seluruh peserta didik kelas IX dinyatakan Lulus 100%”, pungkas Chawah.

Selanjutnya hasil rapat diumukan pada Rabu, 29 Mei 2019, di MTsN 34 Jakarta dengan mengahadirkan seluruh peserta didik dan orang tua kelas IX, serta seluruh tenaga pendidik dan kependidikan MTSN 34 Jakarta. Ars

 

Terkait