Berita

Integritas, Komitmen dan Profesionalitas, Pembekalan Terintegrasi Calon Petugas Yang Menyertai Jamaah Haji

Kamis, 4 April 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Pembekalan Terintegrasi Calon Petugas Yang Menyertai Jamaah Haji bagi TPHI, TPIHI, TPHD, TPIHD dan TKHD Embarkasi/Debarkasi Jakarta Pondok Gede Tahun 1440 H / 2019 M di Asrama Haji Pondok Gede.

Kegiatan ini mengusung tema, wujudkan petugas haji yang berintegritas, komitmen, professional dan bersinergi.

Dalam kesempatan ini, Kakanwil menyampaikan bahwa sebagai petugas haji yang menyertai jamaah harus bisa menunjukkan sebagai petugas haji yang memiliki integritas yang baik secara lahiriah dan bathiniah.

“Sehingga indeks pelayanan haji terus meningkat,” harapnya.

Mengenai komitmen, Kakanwil mengatakan bahwa para petugas haji harus melakukan bersama, sinergi dan professional sehingga persoalan dalam penyelenggaraan haji dapat diatasi.

“Ini yang harus didalami bersama bagaimana pemecahannya, mulai dari Indonesia hingga sampai ke tanah air kembali,” jelasnya.

Turut dihadiri Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan RI, Perwakilan PHU Kemenag RI, Kepala Kanwil Prov. Banten, Perwakilan Kanwil Kemenag Prov. Lampung, Kepala Biro Dikmental Prov.DKI Jakarta, Para pejabat eselon III Kanwil Kemenag DKI Jakarta.

Serta 366 peserta yang terdiri dari 52 peserta perwakilan Prov DKI Jakarta, 40 peserta perwakilan Kanwil Kemenag DKI, 49 peserta dari perwakilan Kemenag Banten, 36 peserta perwakilan Kemenag Prov Lampung.

Dan 189 peserta dari Kementerian Kesehatan yang terdiri dari 63 orang dokter dan 126 orang perawat.

 

 

Terkait