Berita

Indonesia Menjadi Bangsa Pemenag Dalam Era Kompetisi Global

Kamis, 29 November 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) -- Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta H. Sadirin sebagai Inspektur upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun KORPRI Ke-47 tahun 2018.

Upacara dilaksanakan di halaman Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta, di mulai sekitar pukul 07.30 WIB ini pun berjalan khidmat dan lancar tanpa kendala apapun. Kamis (29/11)

Dalam kesempatan ini H. Sadirin membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia selaku Penasehat Nasional KORPRI.

Tema Hari Hari Ulang Tahun KORPRI Tahun 2018 “ KORPRI Melayani, Bekerja Dan Menyatukan Bangsa

Dalam sambutannya H. Sadirin mengatakan jadikalah momentum pelaksanaan pemilihan legislatif dan pilpres tahun 2019 sebagai netralitas dan provesionalisme.

Dalam menerapkan Prastya KORPRI, ingatlah bahwa pengabdian anggota KORPRI bukanlah kepada kepentingan Kelompok maupun individu melaikan pengabdian anggota KORPRI hanyalah kepada Negara, Bangsa dan Rakyat.

Ketika kita bicara tentang pemberantasan pratek korupsi dan pungli, tentang memenangkan kompetisi Global dengan pelayanan publik yang prima, maka sesungguhnya anggota KORPRI berada digaris depan perjuangan.

“Agar Indonesia menjadi Bangsa Pemenag dalam era kompetisi Global," ujarnya.

Maka rakyat membutuhkan anggotanya Korpri yang disiplin, bertanggung jawab dan berorientasi kerja, dan segera tinggalkan pola pikir masa lalu seperti ego sektoral, mental priyayi, mental pengusaha dan mental koruptif yang terpaku formalitas belaka.

Fokuskan energi pada intisari dari pelayanan  publik yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat.

Untuk itu setiap anggota Korpri haruslah menjadi aset bangsa yang menjadi bagian dari solusi bangsa dan bukan bagian dari masalah bangsa.

Turut dihadiri Para pejabat eselon III, Para pejabat eselon IV, Para JFT, Para JFU dilingkungan Kanwil Kemenag DKI Jakarta.

 

Terkait