Berita

Hj. Rosadah Resmi Dilantik Menjadi Kepala MTsN 9 Jakarta Pusat

Senin, 2 April 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

 

Jakarta [inmasJP] – Mengenakan kebaya warna orange, Hj. Rosadah resmi dilantik sebagai Kepala MTsN 9 Jakarta Pusat, Kamis (29/03). Beliau ibu guru muda yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Madrasah menggantikan Drs. H. Wahidin, M.Pd yang memasuki usia purna tugas.

 

 

 

Ibu yang dilahirkan 5 Mei 1971 di Jakarta yang bergelar S.Pd dan M.Pd ini menjadi abdi negara sejak 2006 namun profesi mengajar telah ditekuninya jauh sebelum itu. Beliau sempat menjadi guru di beberapa sekolah dan madrasah sehingga akhirnya mendapat amanat sebagai Kepala MTsN 9 Jakarta Pusat  

 

 

 

MTsN 9 Jakarta Pusat yang terletak diseberang MIN 2 Jakarta Pusat, dengan alamat di Jl. Johar Baru Utara I No.50 Kec. Johar Baru Kota Jakarta Pusat ini memiliki situs resmi www.mtsn9jkt.sch.id yang merupakan hasil kerjasama dengan Kemdikbud tahun 2017.

 

 

 

Siang itu, aula Kanwil Kemenag DKI Jakarta telah dipenuhi 27 orang Kepala Urusan Tata Usaha dari MTsN dan MAN yang akan dilantik. Namun hanya Hj. Rosadah yang dilantik sebagai Kepala Madrasah sehingga menuntaskan tugas Drs. Ahmad Faodhowi, M.Pd sebagai Plt. Kepala MTsN 9 Jakarta Pusat.

 

 

 

“Saya mengucapkan selamat kepada Saudara-saudara,” ucap Kepala Kanwil DKI Jakarta H. Saiful Mujab. “Segera menyesuaikan dengan tugas yang baru serta selesaikan segala administrasi dengan baik di tempat lama,” sambungnya.

 

 

 

Pelantikan siang itu merupakan rotasi dan promosi di lingkungan madrasah se Jakarta dalam rangka mewujudkan slogan yang baru: “Madrasah Hebat Bermartabat”. Slogan baru ini adalah bagian dari program Direktorat KSKK Madrasah Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama dalam jangka waktu tiga tahun ke depan.

 

 

 

Slogan baru yang dicanangkan Januari 2018 menyempurnakan slogan “Madrasah Lebih Baik, Lebih Baik Madrasah” dengan harapan peningkatan performa madrasah.  /j15

 

  • Tags:  

Terkait