Berita

Harapan dan Semangat Baru di Apel Penutupan Jambore Ekskul MAN 16 Jakarta Tahun 2018.

Rabu, 19 Desember 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 16 Jakarta) --- Apel Pentupan Jambore Ekskul yang diadakan di lokasi Army Camp Gunung Bunder Jawa Barat dihadiri oleh seluruh pembina Ekskul MAN 16 Jakarta berlangsung dengan khidmat.

Kandi Yunus, Wakil Bidang Kesiswaan MAN 16 Jakarta mengucapkan terima kasih khususnya kepada para tenaga pendidik, pembina osis dan seluruh pembina Ekskul yang telah bersedia berkorban jiwa raga, tenaga dan fikiran  mendampingi seluruh peserta Jambore Ekskul serta menyukseskkan rangkaian acara yang telah disusun.

“Jambore Ekskul  ini untuk menyiapkan kader - kader Ekskul menjadi lebih baik lagi kedepan dalam berorganisasi. Jambore ini adalah pelopor untuk membentuk perubahan menjadi agent of change yang memiliki  semangat baru untuk bersama-sama memajukan ekskul pilihan kalian khususnya yang menggulirkan prestasi MAN 16 Jakarta menuju Madrasah yang Hebat dan Bermartabat," ujarnya dengan penuh semangat.

“Tulisan Impian dan Harapan kalian akan menguatkan komitmen dan semangat kalian, buka kembali baris demi barisnya di 10 tahun yang akan mendatang,sungguh kalian akan bangga dengan segala hal yang telah kalian capai, tapi kalian tidak boleh puas karena kebaikan tidak boleh berhenti di suatu titik kecuali atas kehendak Nya, harapnya.

Acara apel penutupan Jambore ekskul ini ditandai dengan pelepasan nametag peserta Jambore Ekskul oleh Wakil Kepala Madrasah Aliyah Negeri 16 Jakarta.

Terkait