Berita

Gudep MAN 11 Jakarta Juara Umum

Kamis, 15 Februari 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 11 Jakarta) – Ambalan  Kholid bin Walid dan Ummu Khulsum Gudep MAN 11 Jakarta kembali meraih gelar juara umum. Juara umum kali ini diperoleh dalam lomba “Games” ( Gebyar Pramuka Poltekes) yang diadakan oleh Poltekes Jakarta II. Minggu (11/02).

 

Kegiatan ini diikuti oleh 50 Gudep yang berasal dari SMA/MA wilayah Jakarta, Bogor, dan Tangerang, dengan 8 mata lomba yang harus dikuti yaitu pionering, PPGD, kim lihat, hasta karya, SMS, yel-yel,tari tongkat, dan poster.  Dari kedelapan lomba tersebut Gudep MAN 11 Jakarta mendapatkan 16 piala kejuaraan sehingga mengantarkan MAN 11 Jakarta menjadi juara umum.

 

Piala kejuaraan diserahkan dari peserta lomba kepada pihak madrasah yang diwakili oleh kepala Tata Usaha MAN 11 Jakarta Mukhtar Alimuddin, di saksikan oleh para guru dan karyawan serta siswa MAN 11 Jakarta dalam acara upacara bendera hari Senin, 12 Pebruari 2018.

 

Pelatih pramuka MAN 11 Jakarta Hendri Wijaya berharap supaya pramuka MAN 11 Jakarta lebih maju lagi, tidak sombong dengan apa yang sudah diraih, lebih mandiri dan lebih disiplin, pantang menyerah, dan yang lebih penting tidak meninggalkan kewajiban sebagai pelajar yaitu belajar.

 

Beliau juga berterimakasih kepada kak Iqbal dan Kak Arifin serta anggota purna pramuka MAN 11 Jakarta yang diketuai oleh Eva Cintia yang telah banyak membantu melatih pramuka MAN 11 Jakarta dalam persiapan lomba sehingga mengantarkan Gudep MAN 11 Jakarta menjadi juara umum./sls

  • Tags:  

Terkait