Berita

Gudep Kholid Bin Walid dan Ummu Khulsum MAN 11 Jakarta Kembali Menjadi Juara Umum

Jumat, 26 Oktober 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta ( Humas MAN 11 Jakarta) –Gudep Kholid bin Walid dan Ummu Khulsum  MAN 11 Jakarta kembali meraih gelar juara umum dalam lomba Giat Prestasi 2018 yang diadakan oleh UIN Syarif hidayatullah Jakarta pada hari Sabtu (20/10). 

" Ini adalah juara umum yang ketiga bagi MAN 11 Jakarta dalam lomba yang sama, yang setiap tahun digelar oleh UIN Jakarta," ujar Kamad MAN 11

Kegiatan Giat Prestasi 2018 kali ini diikuti oleh sekitar 3000 peserta dari 77 pangkalan SMA/MA yang berasal dari wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten, dengan 12 jenis lomba yang tampilkan. Dari 12 lomba tersebut antara lain morse, sandi, pionering, PUPK, karikatur, masak, tari, KTG, yel-yel, semaphore, seserahan, dan sangga.

Gudep MAN 11 berhasil mendapatkan 12 piala sehingga mengantarkan Gudep MAN 11 Jakarta menjadi juara umum dalam giat prestasi tahun ini. Dengan kembali meraih juara umum maka MAN 11 berhak memboyong  piala bergilir yang diperebutkan, dan piala ini sekarang menjadi milik Gudep MAN 11 Jakarta tidak akan berpindah lagi. Karena MAN 11 Jakarta berhasil menjadi juara umum tiga kali berturut-turut selama tiga tahun dalam lomba yang sama.

“Kita wajib bangga dan bersyukur atas prestasi yang telah diraih oleh Pramuka MAN 11 Jakarta” Pesan Kepala MAN 11 Jakarta, Hanapi dalam acara penyerahan piala juara dari pembina pramuka kepada pihak madrasah.

" Semoga prestasi yang sudah diraih oleh ekskul Pramuka MAN 11 Jakarta akan diikuti oleh ekskul-ekskul yang lain yang ada di MAN 11 Jakarta, " harapnya /sls

Terkait