Berita

Generasi Milenial Yang Kreatif, Inovatif Dan Berakhlaqul Karimah

Ahad, 23 Juni 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab mengucapkan selamat pada 166 siswa/i Madrasah Tsanawiyah Negeri 9 Jakarta. Beliau mengingatkan untuk terus belajar dan raih cita – cita.

Hal ini disampaikan saat memberikan sambutan pada acara pelepasan siswa/i kelas IX angkatan Ke-31 MTsN 9 Jakarta Pusat Tahun Ajaran 2018/2019.

"Mari jemput masa depan kita dengan baik, terus belajar dan raih cita-cita," pesannya.

KaKanwil berharap, nantinya anak didik Madrasah MTsN 9 Jakarta bisa menjadi orang - orang yang hebat, menjadi generasi yang sesuai dengan tema acara hari ini, yaitu Generasi Milenial yang Kreatif, Inovatif dan Berakhlaqul Karimah.

Sedangkan Kepala MTsN 9 Jakarta Pusat mengungkapkan bahwa nilai rata - rata tertinggi Ujian Nasional yang diraih Siswa/i MTsN 9 Jakarta Pusat sebesar 93,75. Beliau berharap agar lulusan angkatan ke 31 MTsN 9 Jakarta Pusat ini dapat meneruskan ke jenjang pendidikan yang lebih baik.

“Dengan berakhlaqul karimah dan mengembangkan ilmu yang sudah dapat di MTsN 9 Jakarta Pusat,” jelas Rosadah. Minggu (23/06).

Menurut Fahira Idris selaku anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta memberikan motivasi pada siswa / I MTsN 9 yang telah lulus, bahwa kita pasti bisa menjadi presiden.

“Bisa menjadi orang - orang hebat asalkan kita berjuang dengan sungguh -sungguh," imbuh Fahira.

Turut dihadir Kasi Madrasah KanKemenag Jakarta Pusat, Ketua Komite MTsN 9 Jakarta Pusat, Kepala TU MTsN 9 Jakarta Pusat, Guru MTsN 9 Jakarta Pusat serta Orang Tua Murid dan Para Tamu Undangan.

Terkait