Berita

Gedung Baru PW IGRA DKI, Upaya Menciptakan RA Unggulan Dan Berdaya Saing Tinggi

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas Jakut) --- Kepala Kankemenag Kota Jakarta Utara, A.Rasyid H.Usman hadiri Acara Tasyakuran Gedung Baru Pimpinan Wilayah Ikatan Guru Raudhatul Athfal (PW - IGRA) DKI Jakarta. Selasa (30/07)

“Saya ucapkan selamat menempati Gedung yang baru, terima kasih atas kerja keras dan jerih payah para pengurus, semoga dibalas dengan pahala yang berlipat ganda,” ujarnya.

Rasyid menambahkan, semoga Gedung Baru PW IGRA yang beralamat di Jl. Pedati Timur Kel. Rawa Bunga Jatinegara Jakarta Timur ini bisa dimanfaatkan dengan maksimal dan meningkatkan SDM IGRA untuk mencapai program-program yang telah direncanakan bersama.

“Manfaatkan kantor ini untuk kegiatan sehari-hari dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas Guru-guru RA,” tandas dia

Sementara itu, Pimpinan Wilayah IGRA Eni Nuraeni berharap, gedung baru yang pembangunannya telah direncanakan sejak 10 tahun yang lalu ini, bisa menambah semangat para pengurus Pimpinan Wilayah DKI dalam menjalankan organisasi IGRA se-DKI.

“Perencanaan gedung ini sudah diprogramkan sebelum tahun 2012 yang lalu dengan menghimpun sedekah jariyah dari seluruh Guru RA se-DKI Jakarta. Alhamdulillah, meskipun belum sempurna namun kami sangat bersyukur sekali memiliki gedung yang baru,” kata dia

Eni juga berharap, semangat para pengurus Wilayah yang telah terhimpun ini bisa menghantarkan RA  menjadi salah satu pendidikan yang unggul dan berdaya saing islami. “Selama ini belum ada RA Percontohan atau RA Negeri. Kepada para Pejabat di Kementerian Agama, kami berharap agar bisa memperjuangkannya agar kita memiliki RA Negeri sehingga bisa menjadi rujukan RA lainnya supaya bisa lebih maju lagi. /Z/A

Terkait