Berita

Empat siswa MIN 20 Jakarta Utara Terima Penghargaan Pada HUT RI ke 79

blog

Piala dan sertifikat penghargaan bagi siswa berprestasi KSM 2024

Jakarta(Humas MIN 20 Jakarta) -- Empat siswa berprestasi pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi mendapat apresiasi dan penghargaan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Utara Mawardi pada upacara HUT RI yang ke 79 di lapangan Kantor Kemenag Jakut pada Sabtu(17/8/2024).

Keempat siswa tersebut adalah Allecia Zanetta Belva,Muhammad Fawwaz Zayyan M, Ghina Mutiara Ishaq yang memperoleh juara I beregu pada bidang Matematika dan IPAS, dan Muhammad Azmi Zaka yang memperoleh juara II pada bidang IPAS. Dengan didampingi oleh orangtua mereka menerima piala dan sertifikat serta hadiah dari Kankemanag Jakarta Utara.

Kepala Madrasah MIN 20 Jakarta Utara Syolahuddin Sihombing, merasa bersyukur dan berbahagia atas pencapaian prestasi yang berturut-turut diraih oleh MIN 20 Jakarta Utara.

"Alhamdulillah dibawah kepemimpinan saya dan juga berkat kerjasama dari guru pembimbing, pelatih, dan dewan guru yang lainnya, MIN 20 Jakarta Utara dapat meraih juara KSM 2024 tingkat provinsi dan inshaallah kita akan mewakili Provinsi Daerah Khusus Jakarta untuk berkompetisi pada tingkat Nasional di awal bulan September," tuturnya berbahagia.

Selanjutnya, Syolahuddin mengungkapkan strategi kedepan dalam rangka mempersiapkan diri pada pelaksanaan KSM di Ternate Maluku Utara.

"KSM tingkat Nasional akan lebih sulit dan persaingan akan semakin ketat karena siswa kami akan berkompetisi dengan peserta lain dari seluruh daerah di Indonesia,maka dari itu,pembina dan pembimbing KSM akan mengintesifkan dan memfokuskan diri dalam pembimbingan dan pembelajaran,"ujarnya

Terkait