Berita

Dukung Gerakan Jakarta Bermasker, Kanwil Kemenag DKI Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Kamis, 11 Februari 2021
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) - Mendukung gerakan "Jakarta Bermasker", Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab bersama Tim Satgas Covid-19 Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta membagikan masker dan hand sanitizer kepada Forum Komunikasi Majelis Ta'lim DKI Jakarta, Kamis (11/21).

Kegiatan ini juga sebagai tindaklanjut  Instruksi Menteri Agama RI No. 01 Tahun 2021 tentang Gerakan Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan (5M).

"Gerakan bermasker ini merupakan bentuk ikhtiar kita untuk saling mengingatkan dan menjaga agar terhindar dari Covid-19," ujar KaKanwil. 

KaKanwil berharap sosialisasi gerakan bermasker dan disiplin protokol kesehatan 5M ini dapat menjadi teladan dan diteruskan ke masyarakat sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19. 

Saribna selaku Ketua FKMT DKI Jakarta mendukung kegiatan sosialisasi ini, "Kegiatan ini sangat bagus, sebagai bentuk ikhtiar kita untuk saling mengingatkan dan menjaga di era pandemi ini," ujar Saribna. 

Saribna juga mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini selanjutnya akan terus dilakukan, "Kami selaku pengurus FKMT akan terus mensosialisasikan kegiatan ini kepada anggota FKMT dan juga masyarakat sekitar," tuturnya. 

"Semoga kegiatan sosialisasi ini dapat menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19," harapnya. 

Terkait