Berita

Dua Peserta Didik MAN 17, Raih Juara Da’I dan Da’iyah Muda 2022

Jumat, 12 Agustus 2022
blog

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --- Sebanyak 2 peserta didik Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta berhasil  menorehkan prestasi dengan meraih  juara 1 dan 2 pada ajang  Audisi Da’i dan Da’iyyah Indonesia tahun 2022 di Aula Masjid As-Sahara Walikota Administrasi Jakarta Barat.

Kegiatan ini di selenggarakan oleh Forum Komunikasi Da’i Muda Indonesia (FKDMI) Kotamadya Jakarta Barat, Kamis (11/08/2022).

Atas prestasinya, Fachri merasa senang dan bahagia atas prestasi yang telah diraih pada perlombaan Da’I / Da’iyyah Muda Se Jakarta Barat. “Bukan karena hadiahnya melainkan karena mencari pengalaman serta masukan dari dewan juri,” ujar peraih juara 2.

“Semoga kedepannya semakin banyak siswa/siswi MAN 17 Jakarta yang bisa berkompetisi ditingkat kota bahkan lebih,” lanjutnya.

Saat mendampingi, Wakil Kepala MAN 17 Jakarta Ahmad Apriyansah merasa bangga atas keberhasilan peserta didik kita, pada ajang audisi Da’i/Da’iyyah tingkat kota Jakarta Barat.

“Semoga lebih banyak lagi prestasi yang diraih oleh MAN 17 ke depannya,” harapnya.

Adapun nama peserta didik yang meraih juara, adalah :

-       Revania Putri Al Rosyid (Juara 1)

-       Fachri Ali Sya’bana (Juara 2)

Sebagai informasi, selain memperoleh piala dan piagam penghargaan, para siswa juga mendapatkan sejumlah uang pembinaan sebagai apresiasi atas keberhasilan yang telah di capai./Amn

Terkait