Berita

Dirjen PHU: Berikan Kesan Mendalam Pada Jemaah Haji

Sabtu, 14 Mei 2022
blog

Direktur Jenderal PHU, Hilman Latief saat melantik PPIH Embarkasi Jakarta Pondok Gede.

Jakarta (Humas) --- Dirjen PHU Kementerian Agama menegaskan bahwa Pelayanan diembarkasi atau debarkasi haji adalah kegiatan yang sangat penting karena akan memberikan kesan pertama yang mendalam kepada para jemaah haji tentang proses penyelenggaraan haji dan bahkan merupakan cermin dari kualitas pelayanan haji di tanah air.

“Oleh karena itu, PPIH Embarkasi hendaknya membangun kesan positif terhadap hal tersebut dengan bekerja secara optimal sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing sehingga tercipta layanan prima sebagaimana yang diharapkan kita bersama,” ujar Hilman Latief saat Pelantikan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Embarkasi Jakarta-Pondok Gede Tahun 1443H/2022M, Jumat (13/05).

Lebih lanjut, Dirjen PHU mengatakan bahwa perlunya dukungan SDM yang ikhlas, terampil, cekatan dan Amanah serta dilaksanakan dengan kerja sama dan koordinasi yang baik.

“Kami yakin PPIH embarkasi Jakarta-Pondok Gede tahun 1443H/2022M yang baru saja dilantik mampu mewujudkan hal tersebut,” imbuhnya.

Diakhir sambutan, Dirjen PHU berharap agar seluruh PPIH Embarkasi Jakarta- Pondok Gede dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada jemaah haji.

“Semoga Allah SWT selalu memberikan kekuatan, kesabaran dan kemudahan kepada kita sekalian dalam melayani para tamu-tamu Allah,” pungkasnya.

Usai Pelantikan, Dirjen PHU didampingi Direktur Dalam Negeri dan jajaran PPIH melakukan meal taste catering Jemaah Haji Tahun 1443 H/ 2022 M.

  • Tags:  

Terkait