Berita
MIN 20 Jakarta

Dies Natalis ke 74, FKUI Adakan Bakti Sosial di MIN 20 Jakarta

Ahad, 10 Desember 2023
blog

Jakarta (Humas MIN 20) --- Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 20 Jakarta menyampaikan terima kasih pada dokter dan tenaga kesehatan Fakultas Kesehatan Universitas Indonesia (FKUI) yang telah memberikan pelayanan kesehatan secara gratis pada pendidik, tenaga kependidikan, pengurus komite dan kordinator kelas.

 

“Terima kasih atas kepedulian tenaga kesehatan yang telah memberikan pelayanan kesehatan secara gratis di MIN 20 Jakarta,” ujar Asroh usai pelaksanaan Bakti Sosial.

 

Sedangkan salah satu perwakilan Dekan FKUI, Prof Dr dr Andon Hestiantoro SPOG (K), MPH memaparkan tentang pentingnya deteksi dini kanker payudara dan kanker prostat.

 

"Pemeriksaan ini bertujuan sebagai deteksi dini kanker payudara dan kanker prostat. Sehingga jangan sampai kita mengetahui mengidap penyakit ini ketika level stadium akhir, karena penyakit ini bekerja dalam senyap,” ujar manager kerjasama, Ventura, dan Hubungan alumni FKUI.

 

Sekedar informasi, bakti sosial ini dalam rangka Dies Natalis FKUI Ke 74.

 

Tampak hadir, Perwakilan Dekan FKUI, Perwakilan ILUNI FKUI, Perwakilan Dinas Kesehatan Jakarta Utara, Perwakilan Panitia Dies Natalis ke 74 FKUI dan ILUNI FKUI 99 – 00 LE93NDS.

  • Tags:  

Terkait