Berita

Di lingkungan Kanwil Kemenag DKI, 1.002 Calon PPPK Lolos Seleksi Administrasi

Senin, 16 Januari 2023
blog

Jakarta (Humas) --- Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta mengucapkan selamat kepada seluruh pelamar calon PPPK yang telah lulus pada seleksi awal, yakni seleksi administrasi.

“Selamat kepada seluruh pelamar yang lulus pada seleksi administrasi, semoga dapat mempersiapkan tahapan selanjutnya, yakni seleksi kompetensi menggunakan Computer Assisted Test (CAT) dan Tes Moderasi Beragama,” jelas Cecep Khairul Anwar saat diwawancarai.

Sebelumnya, Kementerian Agama telah mengumumkan hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Tahun Anggaran 2022. Menurut Sekjen Kemanag Nizar bahwa total pelamar sebanyak 224.518 yang mendaftar seleksi Calon PPPK Kemenag.

“Malam ini proses administrasi selesai. Stelah sidang pleno ditetapkan ada 75.083 pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi,” ujar Nizar, Minggu (15/01).

“Pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dapat mengajukan sanggahan dari tanggal 16 sampai 18 Januari 2023 melalui akun masing – masing pada laman https://sscasn.bkn.go.id,” lanjutnya.

Berdasarkan data, jumlah pelamar yang mendaftar CPPPK di Lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta Tahun 2022 sebanyak 4.272 orang dan memenuhi syarat sebanyak 1.002 orang.

"Jumlah pelamar yang memenuhi syarat sebanyak 1.002 orang sedangkan jumlah pelamar yang tidak memenuhi syarat sebanyak 3.270 orang," ujar salah satu analis kepegawaian.

  • Tags:  

Terkait