Berita

Dengarkan Masukan Dan Saran, Anggota DPD RI Kunjungi Kanwil Kemenag DKI Jakarta

Selasa, 8 Januari 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Perwakilan DPD RI/MPR RI Senator Prov DKI Jakarta Dr. Abdul Aziz Khafia beserta rombongan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas penyambutan pada Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta.

“ Kedatangan kami untuk melakukan Silaturahmi dengan Kanwil Kementerian Agama. Sekaligus mendengarkan saran dan informasi, khususnya di Wilayah Prov DKI Jakarta,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Abdul Aziz mengatakan perlunya mendapatkan beberapa hal yang perlu diketahui, khususnya di Kementerian Agama. Pertama, mengenai penyelenggaraan Ibadah Haji di Provinsi DKI Jakarta.

“ Sehingga kedepannya akan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” harapnya.

Kedua, mengenai pendidikan pada Kemenerian Agama, baik negeri maupun swasta.

“ Karena saya telah mendapatkan masukan dari guru di madrasah, mengenai sistem pendidikan, sarana maupun prasarana yang ada di madrasah,” terangnya.

Ketiga, mohon doanya karena sedang menggodok UU mengenai Pondok Pesantren.

Senator Provinsi DKI ini berharap akan terjalin kerjasama yang strategis antara DPD RI dengan Kanwil Kemenag DKI Jakarta kedepannya.

“ Sehingga informasi dan aspirasi yang disampaikan kanwil akan saya sampaikan pada pemangku kepentingan,” harapnya.

Diakhir pertemuan dilakukan pemberian Cenderamata oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta pada Anggota DPD RI.

Turut dihadiri Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab, Kabag Tata Usaha, Para Pejabat Eselon III dan Para Kasubbag Pada Kanwil.

Serta Pengurus PPIMA DKI Jakarta, Perwakilan YPI Al Abror dan Staf Ahli DPD RI. /Ik

  • Tags:  

Terkait