Berita

Cerdas Bersosial Media

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 14 Jakarta) – Salah satu operator seluler, XL Axiata memberikan edukasi tentang cerdas bersosial media kepada siswa kelas X, anggota OSIS dan MPK Madrasah Aliyah negeri 14 Jakarta dalam Program Bersama Membangun Negeri (Berbagi). Jumat (3/5).

Selain memberikan penjelasan tentang cara bersosial media yang baik kepada 200 orang siswa yang mengikuti  kegiatan ini, siswa juga diajak melakukan games yang masih berhubungan dengan sosial media.

Dalam pantauan Humas, kegiatan ini cukup baik karena dengan makin banyaknya sosial media saat ini, memudahkan kita untuk mendapatkan dan membagikan informasi sehingga siswa harus tahu bagaimana cara bersosial media yang baik.

“Ada beberapa hal yang harus kita ketahui dalam bersosial media, sosial media adalah media branding, bukan media untuk curcol (curhat colongan), sosial media dapat berpengaruh terhadap masa depan kita, dan bila ingin eksis di sosial media ada beberapa hal yang harus kita jalankan yaitu no sara, jaga reputasimu, cek kebenaran, dan bermakna,” jelas Sani Mumtazah siswa kelas X setelah mengikuti kegiatan ini.

Program Bersama Membangun Negeri (Berbagi) merupakan program sukarela karyawan atau yang sering di kenal dengan Employee Volunteering Program, dimana PT. XL Axiata Tbk. membuka peluang besar kepada para karyawan untuk terlibat dalam berbagai kegiatan sosial berkelanjutan sesuai dengan minat dan pengetahuan yang dimiliki masing-masing karyawan./stw

Terkait