Berita

Boarding MTsN 41 Al Azhar Asy Syarif Jakarta Melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Sabtu, 28 September 2024
blog

Jakarta(Humas MTsN 41) -- MTsN 41 Jakarta Al Azhar Asy Syarif mengadakan acara yang penuh khidmat dan berkah yaitu aaulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Ma'had Al Azhar Asy Syarif Acara ini dihadiri oleh para siswa siswi boarding sekolah, pada Sabtu (28/9/2024). 

 

Peringatan Maulid Nabi diisi oleh beberapa tokoh agama ternama, antara lain Gus H. Yusron Hamdi Al Manar yang menyampaikan ceramah penuh makna, serta Syeikh Dakhruri Abdun Naim yang memberikan tausiyah mendalam mengenai keteladanan Rasulullah SAW. Kehadiran mereka membawa nuansa religius yang kuat, mengingatkan semua yang hadir akan pentingnya meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW.

 

Kepala MTsN 41 Faizah, dalam arahannya beliau menyampaikan pentingnya menjaga nilai-nilai agama dalam kehidupan sehari-hari, serta berharap agar para siswa dapat mengamalkan ajaran-ajaran Rasulullah SAW dengan baik di dalam dan luar lingkungan sekolah/madrasah.

 

"Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini tidak hanya menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara siswa, orang tua, dan sekolah, tetapi juga sebagai momen untuk merefleksikan kembali nilai-nilai luhur yang diajarkan oleh Rasulullah SAW,"tambahnya.

 

Kegiatan ditutup dengan doa bersama untuk kebaikan dan kesuksesan seluruh warga MTsN 41 Al Azhar Asy Syarif.

 

Acara yang diselenggarakan di Masjid Ma'had ini berlangsung dengan penuh kekhidmatan. Para hadirin menikmati rangkaian acara, mulai dari pembacaan maulid, tausiyah, hingga doa bersama yang diiringi lantunan shalawat, hadir para orang tua murid yang ikut memeriahkan momen istimewa ini./RM.FW

Terkait

Menu Aksesibilitas

Mode Suara

Ukuran Teks

Monokrom

Tandai Tautan

Tebalkan Huruf

Perbesar Kursor