Berita

Benchmarking Komite MAN 4 Jakarta

Kamis, 3 Oktober 2024
blog

Jakarta (Humas MAN 4 Jakarta) - Dua orang delegasi Komite MAN 4 Jakarta yang terdiri dari sekretaris dan wakil bendahara melaksanakan benchmarking atau studi tiru ke Komite MAN 2 Malang pada Sabtu (28/9/2024).

 

Kunjungan keduanya bertujuan untuk mempelajari tata kelola dana komite dan juga melihat dari dekat kegiatan komite dalam menunjang prestasi dan pembelajaran peserta didik MAN 2 Kota Malang setiap harinya.

 

Dalam kunjungan yang diterima langsung oleh manajemen dan pengurus Komite MAN 2 Malang tersebut pemaparan program disampaikan oleh seluruh wakil kepala Madrasah secara panel dan interaktif.

 

Dalam sambutan Kepala MAN 2 Malang menyampaikan jika hasil kolaborasi optimalisasi kinerja GTK dan Komite telah menghasilkan banyak prestasi baik dalam skala nasional maupun internasional.

 

"Alhamdulillah MAN 2 Kota Malang dinobatkan sebagai Madrasah SKS, Madrasah Akademik, dan Madrasah Riset selama ini di raih madrasah tidak lepas dari inovasi strategi yang di rancang oleh Madrasah mulai dari seleksi penerimaan peserta didik baru, kemudian melaksanakan program unggulan dan inovasi pembelajaran di dalam maupun diluar kelas dengan penanganan secara baik dan serius," ucapnya.

 

Sementara itu Yusi Damayanti, Sekretaris Komite MAN 4 Jakarta dalam sambutannya mengatakan jika kunjungan delegasi Komite MAN 4 Jakarta selain untuk bersilaturahmi adalah untuk belajar mengenai kegiatan Komite yang dapat diukur dan digunakan, sebagai standar dalam pembiayaan mulai pembelajaran, proses prestasi olimpiade, sampai dengan peran pengurus komite keseharianya dalam mendukung program unggulan madrasah, dan bidang program lainya di madrasah.

 

"Kami berharap mendapatkan informasi bagaimana Komite MAN 2 Malang  mengelola dana komite untuk dijadikan perbandingan yang lebih baik untuk diterapkan di MAN 4 Jakarta," ungkapnya.

  • Tags:  

Terkait

Menu Aksesibilitas

Mode Suara

Ukuran Teks

Monokrom

Tandai Tautan

Tebalkan Huruf

Perbesar Kursor