Berita

Bantuan Renovasi Masjid Al Muttaqin Kankemenag Kota Jakarta Pusat

Rabu, 14 Maret 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta [inmasJP] – Kepala Kankemenag Kota Jakarta Pusat, Drs. H. Wahyudin, M.Pd menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman untuk pemberian bantuan renovasi Masjid Al Muttaqin, Rabu (14/03). Bantuan sebesar 86 juta rupiah ini diberikan secara simbolis oleh Pimpinan Bank BRI Cabang Cut Mutiah, H. Asep Nurdin.

 

Masjid Al Muttaqin yang terletak di jl. H. Awaludin II Kel. Kebon Melati Tanah Abang ini selain menjadi sarana ibadah bagi ASN Kankemenag Kota Jakarta Pusat juga menjadi rujukan tempat ibadah bagi warga sekitarnya. Hal ini menyebabkan pelaksanaan sholat Jum’at terkendala tempat sehingga jamaahnya sholat diluar di halaman masjid.

 

Selain itu, kondisi kamar mandi dan tempat wudhu serta plafon yang perlu diperbaiki karena telah berusia 20 tahun lebih, maka DKM berinisiatif mengajukan bantuan dana kepada Bank BRI Cabang Cut Mutiah. Bank ini telah menjadi mitra Kankemenag Kota Jakarta Pusat dalam  menyalurkan gaji seluruh pegawai sejak lama.

 

“Atas nama seluruh ASN Kankemenag Kota Jakarta Pusat, mengucapkan terima kasih untuk bantuan Bank BRI,” ujarnya. Diharapkan kerjasama yang sudah terjalin lama ini dapat terus berlanjut dan saling untung menguntungkan.  /j15

  • Tags:  

Terkait