Berita

Bangga Jadi Santri, Kontingen DKI Optimis Meraih Juara

Rabu, 27 November 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Bandung (Inmas) --- Salah satu peserta Kontingen DKI Jakarta merasa bangga menjadi santri dan telah ikut serta dalam perhelatan Pospenas Ke VIII tahun 2019 di Jawa Barat. Rabu (27/11).

“Perhelatan ini sangat membanggakan para santri di seluruh Indonesia, karena dapat mengapresiasikan prestasi para santri di Indonesia,” ujar zahra usai perlombaan.

Pimpinan tim hadroh putri ini, berharap Kontingen DKI Jakarta dapat meraih banyak piala dan menjadi pengalaman terbaik bagi para santri di Indonesia.

“Alhamdulilah telah menampilkan yang terbaik, semoga dapat meraih piala dan membawa nama baik DKI Jakarta,” terang santri Darunnajah.

Sedangkan Ardi salah satu peserta hadroh putra mengungkapkan bahwa penampilan tim hadroh berjalan dengan lancar. Ia berharap mendapatkan kemenangan untuk kontingen DKI Jakarta.

“Meskipun sudah berusaha, sekarang hanya menunggu harapan dari Allah SWT,” harapnya.

Menurutnya, perhelatan Pospenas ini sangat luar biasa, dimana untuk mewujudkan prestasi anak pondok pesantren dan prestasi anak bangsa.

“Juga mengembangkan prestasi pada masing – masing perlombaan, seperti hadroh, standup comedy maupun kaligrafi,” terangnya.

Sekedar informasi, kontingen DKI Jakarta mengikuti 6 cabang olahraga, 7 cabang seni. Dengan jumlah kontingen sebanyak 131 orang.

  • Tags:  

Terkait