Berita

Baca Doa HUT Korpri Ke 51, Kepala Kanwil Berharap ASN Terus Membangun Negeri

Selasa, 29 November 2022
blog

Jakarta (Humas) --- Dalam memperingati HUT Korpri Ke 51, Dewan Pengurus Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) mengadakan Puncak Peringatan di Istora Senayan.

Tampak hadir, Menteri Dalam Negeri, Menko PMK, Menpan RB, Wamen LHK, Kepala ANRI, Kepala BKN serta perwakilan ASN dari Kementerian, Lembaga dan Pemerintah Daerah, Selasa (29/11).

Dalam kegiatan ini, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, Cecep Khairul Anwar mendapat amanat untuk pembacaan doa. Berikut doa yang dilangitkan saat memimpin doa :

Ya Allah Tuhan Yang Maha Perkasa,

Kami memohon dengan rahmat-MU yang meliputi segala sesuatu, dengan kekuatan-Mu yang tak tertahankan oleh segala sesuatu, Kami semua menyanjung-Mu dengan segala puja dan puji.

Sebagai ungkapan syukur atas nikmat dan karunia, Nikmat Hari Ulang Tahun Ke 51 Korps Pegawai Republik Indonesia Tahun 2022.

Ya Allah Tuhan Yang Maha Abadi,

Bangkitkanlah semangat juang seluruh Korpri untuk membangun dan mengabdi ibu pertiwi. Mempersembahkan karya dan mengukir prestasi. Mengerahkan daya dan kemampuan membangun negeri.

 

Ya Allah Tuhan Yang Maha Hidup,

Kobarkan semangat juang yang tak pernah redup, Karuniakan  kami kemampuan dan pengetahuan yang cukup, Tumbuhkan kesadaran memelihara falsafah hidup, Semoga udara kemerdekaan senantiasa kami hirup.

 

Ya Allah Tuhan Pelimpah Berjuta Rahmat,

Kami memohon kepada-Mu bersama seluruh rakyat, Semoga bangsa kami pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, Menyongsong cita kehidupan bermartabat, Semoga bangsa kami terus jaya dan berdaulat.

Ya Allah Tuhan Yang Maha Pemelihara,

Hindarkan kami dari permusuhan dan perpecahan, Jauhkan kami dari saling menghina dan merendahkan, Masukkan kami dalam pemeliharaan-Mu yang tak terlenakan, Sehingga terpelihara persatuan dan persaudaraan.

 

Ya Allah Tuhan Yang Maha Mengampuni,

Ampunilah dosa-dosa kami yang mendatangkan bencana, dosa-dosa kami yang merusak karunia, dosa-dosa kami yang menahan doa, dosa-dosa kami yang menurunkan bala’,

Ampunilah segala dosa yang telah kami lakukan dan segala kesalahan yang telah kami kerjakan, Ampuni pula orang tua dan guru kami, para tokoh bangsa dan pemimpin Kami dan muliakanlah para pahlawan kami.

  • Tags:  

Terkait