Berita

Awal Tahun Pelajaran Baru, MTsN 2 Jakarta Selatan Raih Prestasi Paskibra

Selasa, 6 Agustus 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) – Tim Paskibra Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Jakarta Selatan meraih juara harapan I LKB Sunset 2019 SMAN 97 dalam acara Art and Music Festival Tingkat SMP Sederajat.

Yeni Triasih selaku Kamad MTsN 2 Jakarta Selatan memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih para peserta didik, “Saya mengapresiasi prestasi ini dan mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari berbagai pihak. Peserta didik MTsN 2 Jakarta Selatan memiliki mental juara yang tinggi,” ujar Kamad MTsN 2 Jakarta Selatan.

Tentunya diperlukan usaha dan kekompakan tim dalam meraih prestasi ini, “Kami dan para orangtua peserta didik tidak sia-sia menunggu peserta didik berlatih, dan akhirnya ketiga belas srikandi ini, memberikan prestasi yang cukup membanggakan untuk MTsN 2 Jakarta Selatan,” ujar Lilik Haryani selaku Wakil Kamad MTsN 2 Jakarta Selatan disela-sela rapat dewan guru.

Prestasi seperti ini menunjukan bahwa MTsN 2 Jakarta Selatan tidak kalah hebat dengan SMP Negeri yang berada di Jagakarsa. Salah seorang peserta paskibra, Hessy merasa prestasi ini adalah kemenangan yang diraih dengan perjuangan yang panjang, “Prestasi ini adalah kemenangan yang diraih dengan perjuangan panjang. Kita tidak mengenal lelah,” tuturnya.//Her

Terkait