Berita

Audiensi Dengan FKUB, Sofi'i Mengajak Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Umat

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas Jakarta Barat) - Kepala Kantor Kemenag Kota Jakarta Barat, Sofi'i menerima Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Jakarta Barat. Audiensi ini bertujuan memperkenalkan FKUB terpilih pada periode 2019 s.d. 2024 di Aula Wijaya Kusuma Lt. 1 Kankemenag Kota Jakarta Barat. Jum’at (13/09).

Beliau selaku Dewan Penasehat FKUB Jakarta Barat, berharap agar FKUB bisa bekerja sama dengan semua pihak termasuk dengan mitra kerjanya.

"Mari, sama sama berniat untuk membangun serta melayani umat beragama," ajak Sofi'i.

Selain itu Sofi’i meminta pada FKUB selalu berkordinasi dengan Kementerian Agama Kota dalam membangun umat beragama baik dalam menampung aspirasi masyarakat atau organisasi kemasyaratan maupun dalam menyalurkan apsirasi tersebut, dalam bentuk rekomendasi sebagai bahan kebijakan kami, termasuk dalam memberikan rekomendasi tertulis pendirian rumah ibadah.

"FKUB harus bisa menjamin kerukunan umat beragama berjalan aman, tanpa ada gesekan," imbuh Sofi'i dihadapan 13 Pengurus dan anggota FKUB.

Selain itu Sofi'i meminta FKUB dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, berjalan sesuai aturan yang ada. Dan mensosialisasikan peraturan yang berkaitan dengan fungsinya.

Sementara Ketua FKUB terpilih M. Badri berharap mendapat dukungan penuh dan bisa bersinergi dengan Kepala Kankemenag dalam menjalankan tugas.  /Joel

Terkait