Berita

ATLIT MINASI BERHASIL BOYONG 2 EMAS DAN 8 PERAK DI MERPATI PUTIH OPEN

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN14)--- MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif Indonesia, lebih dikenal dengan sebutan MINASI, kembali memboyong 2 emas dan 8 perak di kejuaran Merpati Putih, pada tanggal 1-4 mei kemarin di GOR Ciaracas Jakarta Timur.

Even yang merebutkan piala Panglima TNI ini diikuti oleh 2000 atlit yang datang dari seluruh nusantara. Bersamaan dengan itu, usai kejuaraan, peserta didik MINASI bisa mengikut pemecahan rekor muri gerakan jurusan tunggal IPSI yang diikuti oleh 1500 peserta dan 36 perguruan silat.

Yudi, pelatih silat di MINASI ini mengatakan, bahwa pada acara Pemecahan rekor Muri ini, peserat didik dari MINASI bisa mengikuti.

"Alhamdulillah, patut bersyukur, disamping mendapatkan 2 emas dan 8 perak, 10 atlit dari MINASI ini merupakan bagian dari peserta untuk pemecahan rekor muri gerakan tunggal IPSI yang diikuti oleh 1500 peserta dan 36 perguruan silat " tambah Yudi, yang juga Pembina Ekskul Silat di MIN 14 Al-Azhar ini.

Hadir dalam kegiatan ini, panglima TNI, wakil ketua MPR, komandan seskoal, dan kopassus, juga ketua umum Merpati Putih pusat.

Terkait