Berita

Apresiasi Prestasi Peserta Didik Peringkat Teratas di Kelas, Kepala MAN 16 Jakarta Beri Reward

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 16 Jakarta) --- Hari Pertama semester ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020 di awali dengan kegiatan upacara bendera. Dalam kesempatan ini sebanyak 18 orang peserta didik peringkat teratas mendapat penghargaan  dan reward dari Kepala MAN 16 Jakarta atas prestasi yang telah diperolehnya.

“Hal ini diharapkan dapat dimanfaatkan untuk meringankan kebutuhan siswa terpilih tersebut, serta memberikan motivasi bagi siswa lain agar lebih giat lagi belajar dan berprestasi serta berkompetisi lagi “, Ujar Wido Prayoga, Kepala MAN 16 Jakarta sebelum penyerahan hadiah secara simbolis.

Hal ini sejalan dengan visi MAN 16 Jakarta yaitu mewujudkan lingkungan madrasah yang religius, bersih, kompetitif dan berwawasan lingkungan.

"Sehingga semua peserta didik akan berkompetisi untuk menjadi yang terbaik di kelasnya msing-masing," imbuhnya.

Ardha sang juara kelas 11 IPS 1 menuturkan, dirinya sangat bersyukur dan bahagia mendapatkan penghargaan dari madrasah.

“Alhamdulillah, madrasah peduli dengan prestasi kami. Ini akan kami jadikan sebagai acuan, motivasi bagi kami untuk terus menggali ilmu pengetahuan, dan menjadi siswa kebanggaan madrasah dan orang tua,” tutur Ardha.

Di akhir penyerahan reward tampak berfoto bersama para juara di dampingi oleh para wali kelas beserta Kepala Madrasah dan para wakil kepala madrasah.

Terkait