Berita

Akhirrusunnah Kelas 6 MIN 13 Jakarta Timur

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN 13 Jakarta) --- Madrasah Ibtidaiyah Negeri 13 Jakarta Timur menggelar Acara Akhirussunnah Angkatan 2018/2019 di gedung BPKW, Komplek BHP Kramat Jati Jakarta Timur. Rabu (01/05).

Acara ini dihadiri seluruh orang tua murid kelas 6, komite, para wali kelas, tenaga pendidik beserta tenaga kependidikan MIN 13 Jakarta Timur.

Dalam sambutannya, Kamad MIN 13 Edi Sulaksono mengucapkan selamat kepada para siswa karena bisa melewati masa masa belajar di Madrasah sehingga akhirnya lulus.

Selain acara itu, terlihat penampilan dari berbagai eskul MIN 13 Jakarta, seperti ekskul silat, karate, taekwondo, angklung calung, tari, public speaking, marawis dan lain lain.

Acara ini memasuki puncaknya, yaitu dengan pengalungan para wisudawan wisudawati lulusan MIN 13 Jakarta Timur oleh Kamad dan para koorbid. Serta pemberian cinderamata untuk siswa yang berprestasi.

Selamet Riyadi dalam isi doanya berharap agar para siswa lulusan MIN 13 Jakarta bisa menjadi generasi yang Berakhlaq Mulia, Kompetitif, Mandiri dan Berprestasi

"Agar Madrasah semakin Hebat dan Bermartabat sesuai dengan Tema Akhirussunah kali ini," imbuhnya dalam doa /Ida R.

Terkait