Berita

Akhir Pelaksanaan UAMBN-BK MTs N Dan MTs Se-Jakarta Utara

Jumat, 6 April 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas Jakut) --- Proses Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer bagi Siswa-Siswi MTs N dan MTs se-kota Jakarta Utara pun tak luput dari pantauan Kasubbag TU Kemenag Jakarta Utara, H. Edwi Kusmaryanto dan Kasi Penmad Kemenag Jakarta Utara Hj. Euis Nurul Badriah. Sejak awal pelaksanaannya, mereka berkesempatan untuk melihat dari dekat ujian berbasis komputer ini.(06/04).

 

Di hari pertama pelaksanaannya, mereka berkesempatan memantau ujian di MTs N 39 Sunter dan MTs. Al-Jihad Papanggo Tg. Priok. Adapun UAMBN-BK di MTs. Al-Khairiyyah Kp. Bahari mereka kunjungi di hari keduanya.

 

“Yang kami lihat pelaksanaan UAMBN-BK di Madrasah Tsanawiyah baik Negeri maupun Swasta ini berjalan dengan baik,”ungkap Kasubbag TU.

 

Di hari ketiga mereka memantau pelaksanaan ujian di MTs. Al. Khairiyyah Koja. Di Madrasah yang dibina oleh Hj. Hilda Fijriah itu mereka melihat proses UAMBN-BK dari dekat. Meskipun terdapat sedikit hambatan yaitu turunnya saklar listrik secara mendadak, namun hal itu tidak mengganggu proses ujian.

 

Di hari terakhir kunjungan, giliran MTs. Daarul Bina Penjaringan yang mereka kunjungi. Meskipun tidak ada gangguan yang berarti namun H. Edwi berharap pihak Madrasah selalu bisa mengantisipasi segala kemungkinan teknis yang dapat menghambat jalannya pelaksanaan UAMBN-BK maupun ujian lainnya./Z

  • Tags:  

Terkait