Berita

131 Siswa MAN 1 Jakarta Lulus dan Ikuti Wisuda

blog

Jakarta (Humas MAN 1 Jakarta) – 131 siswa Madrasah Aliyah Negeri 1 Jakarta dinyatakan lulus untuk melanjutkan kejenjang pendidikan selanjutnya, Senin (12/06/2023).

Kepala MAN 1 Jakarta Ahmad Rifai mengatakan dalam dunia pendidikan tidak terlepas dari komitmen dan kerja sama semua pihak madrasah. Mulai dari integritas, loyalitas, komitmen, dan tanggung jawab seluruh pihak.

Rifai mengapresiasi atas kelulusan siswa angkatan ke 45 ini, “Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi seluruh civitas MAN 1 Jakarta yang telah bersinergi dengan baik,” ujar Rifai.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada siswa yang telah menyelesaikan studi selama kurang lebih 3 tahun di MAN 1 Jakarta," sambungnya.

Rifai berharap siswanya dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Senada dengan harapannya, Rifai juga menyampaikan apresiasi kepada 20 siswa yang berhasil masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) melalui jalur undangan SNBT/SNMPTN. 

“Lulusan madrasah siap menjadi bagian dari negeri ini dalam upaya mencetak generasi unggul dan sumber daya manusia yang berkualitas,” tegasnya.

Rifai juga berpesan kepada para guru untuk mengembangkan program-program yang ramah akan pengembangan potensi, minat, dan bakat pembelajaran madrasah. Hal in dilakukan, guna memperkuat mental siswa madrasah serta produktifitas dan daya saing di masa yang akan datang.

Terkait