Berita

Wokshop Kompetensi Guru Pendidikan Agama Islam se Jakarta Pusat Tahun 2018

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta [inmasJP] – Kepala Kankemenag Kota Jakarta Pusat, H. Mukhobar memberikan pengarahan kepada para Guru PAI di Hotel Arsonia, Selasa (27/11). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pokjawas Jakarta Pusat.

Workshop Kompetensi Guru Pendidikan Agama Islam se Jakarta Pusat Tahun 2018 ini diselengggarakan dalam rangka penguatan pembelajaran Kurikulum 2013 Revisi 2017. Tampak Kasi PAI, Marga Ahmadin mendampingi Kasubbag Tata Usaha, H. Suyadi saat membuka acara yang dihadiri 30 orang Guru PAI PNS dan non PNS.

Sebelum memulai arahannya, H. Mukhobar memohon maaf atas keterlambatannya. Ia sebelumnya harus membacakan doa dalam acara pembukaan STQ Tingkat Kota Jakarta Pusat, kemudian memberikan pengarahan dalam Bimbingan Perkawinan di KUA Tanah Abang, baru akhirnya dapat hadir di acara yang digelar Pokjawas Jakarta Pusat ini.

Tampak hadir untuk memberikan materi adalah Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Kanwil Kemenag DKI Jakarta, H. Wahyudin yang juga mantan Kepala Kankemenag Kota Jakarta Pusat. Beliau memberikan materi yang berjudul Kurikulum 2013 sebagai upaya perbaikan mutu pendidikan. /j15

 

workshop kompetensi GPAI

Terkait