Berita

Waspada Covid-19, MTsN 34 Jakarta Semakin Matangkan Pembelajaran Jarak Jauh

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 34) --- Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 34 Jakarta mengungkapkan bahwa pelaksanaan belajar mengajar dilaksanakan dengan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) menggunakan media online.

Hal ini disampaikan Chawah saat rapat dengan para tenaga pendidik mengenai penerapan belajar dirumah bagi peserta didik MTsN 34 Jakarta.

“Kegiatannya akan dilaksanakan melalui quizis, google classroom, google from, e-learing kementerian agama, agar efektif dan memudahkan semua pihak baik guru, peserta didik dan orang tua,” ujarnya.

Kepala madrasah juga mengapresiasi tenaga pendidik yang telah berkreatifitas dalam mempersiapkan sistem pembelajaran online untuk mewaspadai virus corona.

“Alhamdulilah, kami mengapresiasi peran aktif guru dan peserta didik terbukti secara mandiri langsung beradaptasi dengan media pembelajaran online yang bervariasi,” imbuhnya.

“Semoga keluarga besar MTsN 34 Jakarta diberikan kekuatan ketabahan, semuanya sehat wal afiat, peserta didik dan orang tua serta diselamatkan dari wabah yang cukup berbahaya ini,” harapnya. /Ars

Terkait