Berita

Tutup Raker, Abdurrahman: Kawal Penajaman Program Prioritas Kemenag

Rabu, 23 Maret 2022
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas) – Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta telah menuntaskan Rapat Kerja (Raker) 2022. Staf Khusus Menteri Agama Abdurrahman meminta seluruh jajaran di Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta untuk segera menindaklanjuti dan melaksanakan hasil Raker Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta 2022.

“Penajaman program prioritas Kemenag ini harus di kawal dan di implementasikan dengan baik,” ujar Abdurrahman saat menutup Raker, di Jakarta, Rabu (23/03/2022).

Lebih lanjut, Abdurrahman mengatakan bahwa seluruh jajaran harus mendukung program penguatan Moderasi Beragama dan percepatan transformasi layanan publik melalui tata kelola pemerintahan yang bersih melayani di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta.

Dalam Raker ini, Pendidikan Madrasah menghadirkan inovasi terkait digitalisasi di Madrasah dengan melakukan perjanjian kerja sama dengan Infra Digital Nusantara (IDN). “Saya sangat mengapresiasi adanya MoU ini, kerja sama ini merupakan wujud nyata komitmen ASN untuk memberikan pelayanan prima untuk kemajuan madrasah,” tutur Abdurrahman.

Tak hanya itu, Abdurrahman juga mengapresiasi inovasi Tagline “Si Pitung” (Siap Melayani, Profesionalitas, Inovasi, Tulus dan Unggul) yang mengangkat ciri khas budaya betawi. Menurutnya, inovasi program dan tagline ini memberi semangat ASN di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta dalam memberikan pelayanan prima pada masyarakat.

 

  • Tags:  

Terkait