Berita

Tingkatkan Prestasi, MAN 12 Jakarta Adakan Rapat Kerja

Jumat, 19 Juli 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) - Kepala Kanwil Kemenag DKI Jakarta Saiful Mujab membuka sekaligus memberikan materi dalam kegiatan Rapat Kerja Madrasah Aliyah Negeri 12 Jakarta. Kegiatan ini mengusung tema, Melalui Rapat Kerja Kita Tingkatkan Prestasi MAN 12 Jakarta Menunju Madrasah Hebat Bermartabat.

Dalam sambutannya, Kakanwil menyampaikan bahwa Raker selalu identik dengan kegiatan mengevaluasi kinerja yang telah dicapai pada tahun anggaran kemarin dan menyusun kembali terkait capaian yang akan diraih pada tahun anggaran baru.

“Keluar dari zona nyaman dan berani berubah menjadi lebih baik adalah cara untuk mewujudkan target capaian ditahun anggaran 2019/2020,” ujar KaKanwil.

Dalam menyusun target capaian yang akan dicapai, Saiful mengajak untuk harus dibuat konsep pemetaan terkait mengetahui indikator yang akan menjadi acuan dan indikator yang perlu di evaluasi.

“Saya mohon kepada seluruhnya untuk komitmen bersama, buat pemetaan terkait capaian kinerja agar memudahkan proses capaian kinerja nantinya,” Lanjutnya.

Menurut beliau, kegiatan raker ini harus dimanfaatkan dengan baik untuk menyusun program-program di tahun pelajaran 2019/2020, “Mari kita komitmen dan diskusikan bersama program-program di tahun ajaran 2019/2020, agar Madrasah bisa unggul dalam segala aspek,” Tegasnya

Turut hadir Kepalan MAN 12 Jakarta Rojali, Ketua Komite MAN 12, Kepala TU MAN 12 serta 65 peserta dari para Tenaga Pendidik dan Kependidikan.

Terkait