Berita

Tingkatkan Kualitas, MIN 10 Jakarta Laksanakan Pembinaan ASN

Jumat, 8 Desember 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

 

Jakarta (Humas MIN 10) --- Madrasah Ibtidaiyah Negeri 10 Jakarta Timur mengadakan kegiatan pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN). Kegiatan yang diikuti oleh 22 orang guru dan lima orang tenaga kependidikan di lingkungan MIN 10 Jakarta ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja serta kualitas ASN yang ada.

 

Demikian disampaikan oleh Kepama MIN 10 Jakarta Timur, Yayat Aris Hidayat. “Kegiatan ini juga dapat meningkatkan lima budaya kerja Kementerian Agama menuju madrasah berkualitas”, ujar Yayat, Kamis (09/11).

 

Tampak hadir pula sebagai peserta dalam kegiatan tersebut pengawas MIN 10 Jakarta Timur serta lima orang perwakilan  Kepala Madrasah yang tergabung dalam Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Kecamatan Duren Sawit.

 

Adapun hadir sebagai nara sumber dalam pembinaan tersebut, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta Karsa Sukarsa, Kepala Seksi Guru dan Tenaga Kependidikan Penmad  Hirman, dan Kepala Seksi Informasi Pemad Arif Okta Aridi.

 

 “Peserta tenaga pendidik dan kependidikan dapat memahami tugas dan kewajiban dan nilai 5 budaya kerja Kementerian Agama dan dapat diimpelentasikan dalam tugas di tempat kerjanya”, harap Hirman Kasi Guru dan Tenaga Kependidikan.

 

Sedangkan menurut salah satu tenaga pendidik Faridah, kegiatan ini sangat diperlukan untuk penyegaran wawasan budaya kerja dan mengevaluasi sejauhmana ASN meningkatkan kinerja. (abd/ilm/ilm)

 

 

  • Tags:  

Terkait