Berita

Tingkatkan Kualitas Dan KInerja Pegawai

Kamis, 11 Januari 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (InmasJP) – Kepala Kankemenag Kota Jakarta Pusat H. Wahyudin memberikan arahan dalam Rapat Koordinasi, Kamis (11/01). Kegiatan yang dihadiri seluruh Kepala Seksi dan Penyelenggara serta Koordinator Pelaksana pada Subbag Tata Usaha dalam membahas optimalisasi anggaran tahun 2018.

 

Wahyudin mengingatkan bahwa saat ini semua kegiatan tidak menggunakan uang kontan melainkan ditransfer ke rekening yang bersangkutan. "Dalam pelaksanaan kegiatan seperti sosialisasi, seminar, dan sejenisnya agar meminta biodata narasumber dan peserta terlebih dahulu dengan mencantumkan nomor rekening dan NPWP", ujarnya dalam pembukaan Rakor.

 

Kegiatan senam pagi setiap Jum’at pagi diupayakan untuk dilanjutkan dengan memanfaatkan guru olahraga yang ada di madrasah atau bisa juga pegawai yang mampu menjadi instruktur senam.

 

Dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat diperlukan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). "Agar di tahun depan dapat dianggarkan untuk mewujudkannya", harap Kepala Kantor.

 

Dalam menghadapi era digital diperlukan kualitas dan peningkatan kinerja pegawai. “Kedepannya nanti semua serba online, seperti Laporan Kinerja online, KGB online, dan sebagainya,” pesan kepala kantor. /j15/fh.

 

  • Tags:  

Terkait