Berita

Tim Futsal Putri MTsN 36 Jakarta Raih Juara di Tropeo Donal Cup 2019

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 36 Jakarta) – Tim Futsal Putri Madrasah Tsanawiyah Negeri 36 Jakarta berhasil meraih Juara 2, Pemain Terbaik dan Kiper Terbaik dalam ajang Pertandingan Futsal Putri Tropeo Donal Cup 2019, di Lapangan Futsal Puspa, Cengkareng Timur, Minggu (27/10).

Syaripudin selaku Kepala MTsN 36 Jakarta mengapresiasi prestasi yang berhasil diraih oleh tim futsal MTsN 36 Jakarta, “Terima kasih kepada tim futsal ini yang telah berhasil mengharumkan nama madrasah, khususnya MTsN 36 Jakarta,” ujar Syaripudin.

Lanjutnya, Syaripudin berharap semoga lebih banyak lagi prestasi yang akan diraih oleh peserta didik MTsN 36 Jakarta, “Semoga lebih banyak lagi peserta didik yang meraih prestasi dan mengharumkan nama madrasah di berbagai ajang perlombaan lainnya,” imbuhnya.

Adapun formasi yang digunakan oleh tim futsal putri ini, yaitu terdiri dari 5 pemain inti dan 8 pemain cadangan.

Wahyudin selaku Pembina Futsal menuturkan bahwa saat ini potensi yang dimiliki para pemain futsal putri sudah semakin meningkat, “Potensi yang dimiliki para pemain futsal putri ini sudah mulai terlihat. Dengan latihan yang lebih gigih lagi, semoga dapat meraih prestasi di ajang perlombaan lainnya,” kata Wahyudin.

Terkait