Berita

Tahun Baru Islam, MTsN 17 Jakarta: Berbagi Dengan Cinta Dan Hijrah Menuju Kebaikan

Jumat, 4 September 2020
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 17) --- Madrasah Tsanawiyah Negeri 17 Jakarta menyelenggarakan kegiatan pergantian tahun baru islam 1442 H secara virtual. Kamis (03/09).

Dalam kegiatan ini, Kepala MTsN 17 Jakarta mengucapkan selamat tahun baru Islam 1442 H dan mengingatkan agar para tenaga pendidik untuk terus memberikan semangat dan motivasi pada seluruh peserta didik untuk terus berbagi, menyayangi dan mengasihi kepada sesama.

“Selamat Tahun Baru Islam 1442H, dengan kondisi pandemic saat ini tidak menjadikan halangan bagi kita untuk tetap berbagi ataupun melakukan kegiatan - kegiatan yang positif. Justru dengan kondisi saat ini, menjadikan kita semakin kuat untuk terus melakukan kebaikan dengan penuh cinta,” ujar Abdul Rasyid.

Selain itu, ia menyampaikan salam perpisahan serta harapan pada seluruh dewan guru dan karyawan serta peserta didik dalam rangka masa purna bakti sebagai kepala Madrasah di MTsN 17 Jakarta Timur.

“Dalam rangka masa purna bakti saya sebagai kepala MTsN 17 Jakarta Timur ini, saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh keluarga besar MTsN 17 Jakarta dan juga memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada salah baik yang disengaja ataupun tidak. Saya berharap kedepannya, kita dapat terus memajukan sekolah tercinta ini agar menjadi Madrasah yang hebat dan bermartabat,” harapnya dihadapan Pengawas Madrasah, Kepala Tata Usaha, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan.

Dikesempatan yang sama Abdul Wahab selaku pengawas MTsN 17 Jakarta Timur juga memberikan beberapa motivasi kepada seluruh guru dan karyawan untuk terus semangat dalam mendidik dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab meski dalam kondisi pandemi saat ini.

Kegiatan ini mengangkat tema, Dengan Semangat Kemerdekaan dan Semarak Tahun Baru Islam 1442H, Kita Saling Berbagi Dengan Cinta dan Hijrah Menuju Kebaikan. /s/e.

Terkait