Berita

Syukuri HAB Kemenag ke-76, MAN 9 Bertekad Ukir Prestasi Lebih Baik

Selasa, 4 Januari 2022
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 9 Jakarta) --- Kementerian Agama telah hadir sebagai payung teduh bagi semua unsur umat beragama, memberikan pelayanan prima bagi masyarakat yang membutuhkan layanannya. Hal ini disampaikan Kepala MAN 9 Jakarta saat menjadi Inpektur Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti Ke 76.

“Dibuktikan dengan naiknya Indeks Kesalehan Umat Beragama dari 82,52 menjadi 83,92 pada tahun 2021,” ungkap Yessy.

Sebelum membacakan pidato Menteri agama, Yessy menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang diraih MAN 9 di tingkat nasional. “MAN 9 menutup akhir tahun 2021 dengan prestasi terbaik di tingkat nasional dengan juara pertama Tim Myres Bidang Keagamaan,” jelasnya.

Lanjutnya, Keberhasilan tersebut merupakan anugerah dari Allah yang bukan datang tiba-tiba, tetapi penuh perjuangan dan kerja sama.

“Dengan kerja sama dan dedikasi yang baik, kitab bisa meraih prestasi. Untuk itu, di tahun 2022 kita harus lebih bersemangat dan berusaha untuk mengukir prestasi lebih gemilang,” pesannya.

Usai pelaksanaan upacara, seluruh GTK melakukan sesi foto bersama dilanjutkan dengan pembagian Hasil Belajar Semester Ganjil TP. 2021/2022, yang dilakukan secara offline terjadwal dan memakai protokol kesehatan. /TLSA

Terkait