Berita

Sylviana Murni : Tidak Ada Masalah Yang Tidak Terselesaikan

Selasa, 31 Desember 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) – Sylviana Murni selaku Anggota Dewan Perwakilan Daerah RI didampingi Kepala Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab melakukan pertemuan atau kunjungan kerja terkait tugas-tugas konstitusional Anggota DPD RI di Daerah Pemilihan, bertempat di Aula Fatahilah Kanwil Kemenag Agama DKI Jakarta. Selasa (31/12).

Ada pun maksud kunjungan Sylviana Murni ini dalam rangka Sosialisasi lembaga DPD RI serta melaksanakan tugas konstitusional Legislasi.

“Saya ada di komite lll, salah satu tugasnya adalah konsen dalam bidang agama, pendidikan, sosial dan juga pariwisata dan kebudayaan,” ujar Mpok Sylvi saat diwawancarai oleh Tim Inmas.

Mpok Sylvi juga mengatakan bahwa bosnya adalah rakyat, sehingga permasalahan yang ada di masyarakat itulah yang menjadi tugas saya.

"Mencari solusinya bersama-sama," ujarnya.

Tak jarang Mpok Sylvi lebih banyak turun langsung kepada sumber permasalahan, “Saya ingin masalah-masalah ini diketahui langsung dan perlu ditindaklanjuti secara langsung,” katanya.

Mpok Sylvi berharap silaturahmi ini dapat terus terjalin, sekaligus upaya saling memberikan informasi dan bersama-sama mencari solusi dari setiap permasalahan.

"Tidak ada masalah yang tidak terselesaikan, selalu ada solusi untuk menyelesaikannya," ujar anggota Komisi III yang menangani bidang agama, pendidikan, sosial dan pariwisata.

Turut hadir Kepala Bagian Tata Usaha, Para Kepala Bidang, Para Pembimas, Para Kepala KanKemenag Kota/Kab, Para Kasubbag pada Kanwil Kemenag DKI. Selasa (31/12).

 

Terkait