Berita

Surat Keputusan Jabatan Pelaksana, Tumbuh Kesadaran Dan Semangat Kerja

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas Jakut) --- Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Utara adakan pembinaan terhadap Seluruh Aparatur Sipil Negara, sekaligus pembagian Surat Keputusan Jabatan Pelaksana melalui para Kepala Seksi, Penyelenggara dan Koordinator itu digelar tepat pukul 10.00 WIB di Aula Muzdalifah, Jumat (28/08).

Selain ASN, pembinaan yang dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Mawardi tersebut juga dihadiri oleh para Kepala Seksi, Penyelenggara serta para Koordinator Pelaksana.

Terkait SK Jabatan Pelaksana ASN yang baru ini, Mawardi berharap semakin tumbuh kesadaran dan semangat kerja para pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Utara.

“Kesadaran itu harus ada pada diri kita agar tumbuh kedewasaan dan tanggungjawab. Itulah yang disebut dengan integritas,” kata dia.

Dengan diterimanya SK Jabatan Pelaksana yang baru ini, Mawardi berharap para ASN bisa berkomitmen menjalankan tugasnya dengan baik.

“Sejatinya kita tidak bisa memilih siapa atasan dan bawahan kita. Maka dari itu setiap pegawai harus bisa ditempatkan dan ditugaskan di mana saja,” tandas Mawardi./Z/A

 

 

 

Terkait