Berita

Siswi MIN 20 Jakarta Juara Lomba Tenis Meja Tingkat Kota Jakarta Utara

Jumat, 14 Januari 2022
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN 20) --- Syahria Az Zahra, salah satu peserta didik Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 20 Jakarta berhasil meraih Juara I pada ajang Turnamen Tenis Meja Tahun 2021 Kategori Pemula SD dan SMP di PTM Taruna Jaya.

Di Bulan yang sama, Syahria juga berhasil meraih Juara II kategori U-12 Putri Ajang Seleksi Promosi dan degradasi persiapan Kejuaraan Nasional Tenis Meja Tingkat Kota Jakarta Utara.

Atas prestasi yang diperoleh, Tati Rahmawati selaku Kepala MIN 20 Jakarta merasa bangga dan bersyukur atas prestasi yang telah diraih peserta didiknya pada bidang olahraga tenis meja.

"Terimakasih kepada Syahria yang telah meraih prestasi yang sangat membanggakan. Semoga MIN 20 dapat terus menumbuhkan generasi penerus yang mengharumkan nama baik Madrasah," ungkapnya.

Saat tertarik dengan olahraga tenis, Syahria mengungkapkan telah bergabung pada sebuah club tenis meja selama tiga bulan. Dan selama pandemi, Syahria dilatih dan dibimbing orangtua di rumah.

“Karena kondisi pandemi Covid 19, maka ayah saya langsung melatih dan membimbing di rumah,” kata siswa kelas 6 C.

"Terimakasih ayah dan bunda yang telah membantu, mengajari dan mendukung saya dengan penuh kesabaran selama ini," lanjutnya dengan penuh haru.

Terkait